Time and Date

Jumat, 02 Desember 2011

females here

Buat semua cewe yang ada di dunia ini adalah calon ibu,mungkin memang tidak semua bisa mewujudkannya karena tuhan telah memanggilnya kembali..Tidak semua gadis ingin menjadi wanita,tidak semua lelaki ingin menjadi pria,karena mereka tidak tau apa yang akan terjadi nanti..

Cewe pasti punya kecengan,cowo juga.Mayoritas cewe sakit hati karena kecengan nya,sedangkan cowo tidak,karena cowo masih bersifat tangguh dan kuat,sedangkan cewe bersifat lemah,lembut,dan mudah sakit hati.. Wajar lah ya,aku juga sebagai cewe pasti punya kecengan.Apabila sutu saat kamu ditanya seseorang atau pacar dan kecengan kamu seperti ini 'kenapa kamu suka,sayang,cinta sama aku? mungkin banyak yang berkata,'karna kamu ganteng,baik,blablablabla...' Sekarang saya balik tanya,kalau kamu suka cowo karena dia ganteng,kaya dll.. berarti apabila cowo itu sudah tidak ganteng lg,tdk kaya lagi,dll kamu akan meninggalkan nya?atau terdiam?jawaban yang benar adalah 'Aku tidak tahu,karna hati aku yang memilih kamu,bukan aku.'
Ceritanya lagi galao,jadi nge post yg beginian gapapa kali ya? hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar